Rabu, 14 Juni 2017

Praktik Yang Paling Baik Ketika Heading Tags Untuk On Page SEO


Heading tags adalah konponen yang sangat penting dari sebuah halaman website, bias nya tags di tandai dengan h1, h2, h3, dan seterusnya. Mengoptimasi heding kedalam onpage seo, kali ini saya akan membahasnya mengenai praktik heading tag yang baik untuk mesin pencari maupun kepada orang yang membacanya.
Umumnya heading itu di gambarkan untuk ide-ide pokok dalam pembahasan artikel kita. Di bawah ini ada beberapa heading tags mulai dari H1 sampai dengan H6, untuk cara menambahkannya anda bisa baca di Jasa SEO Murah. Jika kita ibaratkan pada buka bahwa heading adalah sub bab 1 dan sampai seterusnya. Nah sekarang kita bahas untuk praktik yang terbaik ketika menggunakan heading tags untuk SEO :
·         Urutkan Berdasarkan Hierarkinya
Jika ada topic yang penting sebaiknya anda taruh di H1 kemudian H2 itu bisa anda gunakan untuk bagian yang terpenting ke dua, kemudian H3 bisa anda gunakan untuk kurang penting dan juga seterusnya. Untuk H1 sebaiknya anda gunakan cukup satu kali saja.
·         Sertakan Kata Kunci Yang Utama
Setidaknya pada satu heading tag anda masukan satu atau dua kata kunci saja jangan samapai melebihi atau kebanyakan.
·         Gunakan Sebagai Tanda
Yang dimaksud oleh ini adalah pembahasan di bawah paragrafnya, jumlah untuk paragraph tersebut itu harus proposional, jangan 1 atau 2 kalimat saja.
·         Jangan Sampai Berlebihan
Untuk menggunakannya sebaiknya sesuaikan dengan panjang artikel yang ingin anda buat dengan topic yang jelas dalam pembahasan di dalamnya.
·         Bisa juga gunakan CSS agar bisa mengatur ukuran dan juga warna supaya enak di baca oleh para pengunjung.
·         Jangan sampai menggunakan kata-kata yang sama pada heading yang berbeda, karena setiap heading harus memiliki keunikan heading.
·         Bisa juga membedakan H1 dengan (title) tag supaya variasi frase keyword.
Tidak ada aturan yang pasti untuk seberapa jumlah heading yang baik untuk digunakan. Saran kami si sebaiknya gunakanlah secukupnya saja jangan sampai menambahkannya sampai 10 kali hanya untuk 300 kata. Umumnya cukup 3 sampai 5 kali saja juga sudah cukup untuk artikel yang panjang dengan 1.000 kata. Nah semoga bisa bermanfaat untuka anda semua artikel ini, selamat mencobanya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar